Saturday, February 4, 2012

Maaf

mungkin kmu menyesali kebersamaan kita ini
Seandainya aku tak ada, mgkin skrg klian sudah bersama.
Maafkan aku y tlh hadir dihidupmu
Sehingga km tidak bs meraskan kebersamaan bersamanya

Aku tau km mencintaiku
Tp tak sebesar cintamu padanya
Dia y sellu kau fikirkan,
Aku tau bersamaku sekarg sebuah ktekpaksaan bgimu, seperti ktmu untukku, seandainya anak2 kita ga ada, dr dlu km pasti sudah meninggalkanku,
Tp aku ga akan menyerah
Aku akan berusaha menjadi y lebih baik
Walau aku ga bisa sesabar dia,
Dia y sellu kau ingat, kau sempatkan waktu untuknya
Walau hanya didunia maya, tp hatimu sll bersamanya

Biarlah, aku y hina ini ttp menjadi istrimu
Dan sll disisimu, walau hatimu bersamanya
Menginginkannya.
Jangan pingkiri lgi hatimu didpnku
Karna ku tau y km rasakan melului tulisan2mu.

Maafkan aku y punya beribu kekurangan
Y tlh menjadi sosok y menakutkan buatmu
Mgkin kau merasa tertekan berada dismpgku
Krn merasa aku mengawasimu.

Tapi yakinlah,
Jika wanita itu berada di posisiku kelak
Dia akan melakukan hal y sama

Aku tau km jarang mlihat blogku
Tp aku hanya punya ini untuk mencurahkan isi ahatiku


Istrimu y sll mencintaimu

No comments:

Post a Comment