Saturday, February 4, 2012

Ketika cintaku tak lg indah dihatimu

Dulu, mgkin benar, aq mjd sosok istimewa buatmu
Tapi itu dulu, sebelum km menenukan cinta barumu,
Cinta y tak pernah kau coba hilangkan, demi keluargamu

Aku tau selama ini kamu hanya pura2 bahagia bersamaku
Karna sesungguhnya hati dan pikiranmu telah kau berikan hanya untuknya,
Aku hanya sebagai pendampingmu

Maafkan aku y tidak bs membuatmu bahagia lg
menyentuhku pun sangat jarang kau lakukan, walau hanya untuk menggenggam tanganku,
Slla aku y memulai keromantisan kita
Walau jarang terbalaskan

Jujur, aku merasa sangat hina sekarang
Aku seperti wanita murahan y mengemis belaian darimu.

Aku tahu pasti km akan beralasan
Km jarang menyentuhku krna kamu tak ingin aku berfikir km hanya memerlukannku karna nafsu.

Tapi bangunlah, ini sebuah pernikahan.
Didalmnya bkn hanya cinta, nafsu itupun mwnjadi sebuah kebutuhan dan keindahan.

Tp aku tau km sulit melakukannnya
Karena dihatimu bkn aku
Tapi dia, dia y sering kau ingat ketika malam
Dia y sering kau impikan.

Apa salahku padamu?
Sehingga kau tega menyakitiku bgini sakitnya!
Atau inikah karma?
Aku jd ingat, dulu mgkin posisiku sama seperti dia,

Dan aku tak ingin suatu saat bila kalian berlanjut
Seperti keinginanmu, dia akan benasib sama denganku sekarang!

Disaat kau menemukan y lebih baik darinya.
Berhentilah suamiku, sadarkah kamu?
Kamu sdah punya 3 malaikat kecil
Yang seharusnya kau bimbing, kau berikan teladan,
Bukannya sibuk dengan cintamu.

Aku sadar, dalm pernikahan kita cinta tak lgi menjdi satu2nya y terpenting,
Y terpenting sekarang buatku adalah kebahagiaanmu
Dan anak2 kita.
Lakukanlah apa y membuatmu bahagia
Tpi tolong ttp jadi panutan y baik bg anak2 qt

Mgkin aku akan belajar iklas
Saat kau bilang padaku
kamu mencintai dia,
Y terpenting buatku kamu ttp jadi pribadi y jujur

Jgn hiraukan lg hatiku
Aku akn belajr menerima semuanya
Demi kau dan anak2ku

No comments:

Post a Comment