Monday, January 9, 2012

inilah aku

Kapankah usahaku dan cinta ku ini akan berarti bgimu?
Tdk ckpkah pengorbanan ini mjd pertimbanganmu?

Kutakkan lelah menanti hour bahagia untukku dan untukmu akan datang kemabali.
Walau mgkin skrg bahgiaku merupakan dukamu, karna kau tak bs menggapai kebhagianmu bersamanya.
Maafkan keegoisanku yang tak bs merelakanmu bersama cintanya.
Aku hanya ingin mendapatkan hakku atas perjuanganku selama ini,
Mgkn akan terkesan egois, tp inilah aku, dgn keegoisanku y tlah membuatmu semakin menjauhi dr cintaku.
Cukuplah aq skrg hanya menjadi istrimu dan ibu dari anak2mu.
Tapi ku takkan berhenti berusaha untuk menjadi cinta terakhirmu...

Mmg hr2 dalam rumah tangga kita begitu menjenuhkan buatmu, karna aq tlah bnyak masuk dalam area pribadimu bersamanya
Yang seharusnya kau inginkan aku tidak mengetahuinya.
Tp aku takkan pernah diam, aku bkn fitri y dulu yang akan terus kau sakitya dan kau bohongi.
Aku akan terus tegar demi cintaku dan anak2ku.
Ya... Inilah aku, wanita hina y mengemis cinta pada suaminya
Yang mengemis perhatian pada y seharusnya melakukan
Yang mengemis kesetiaan pada lki2 y pernah berjanji setia padanya
Yang mengemis kt2 cinta pada y dulu memujanya.
Inilah aku dengan keegoisanku.

No comments:

Post a Comment