Wednesday, January 4, 2012

Hati Kecil

Apapun alasannya
Aku hanya ingin bersamamu Fitri
Ini alasan yang terjujur dan tertulus dari hati kecilku
Karna hati kecil tak pernah bisa berbohong, meskipun pada diri sendiri

Walau rintangan selalu menghalang
Tebing sangat terjal
Bendungan sangat kuat
Rela ku berkorban untuk menepis segalanya

Aku akan terus berjuang demi kebersamaan kita
Demi mendapatkan cintamu
Mewujudkan impian bahagia yang pernah ada
Melalui hidup bersama sampai ajal tiba
Aku menyesal karna telah bersalah padamu
Maafkan aku kasih
Maafkan khilafku wahai sayang
Izinkan aku tuk menebus segala kesalahan
Karna aku manusia lemah dan tak berdaya

Aku t'lah berjanji pada diri sendiri
Tak akan menyakiti hati mu lagi
Tak akan mengecewakanmu lagi
Kan kubendung airmatamu dengan pengorbananku

Sudah cukup sedihmu
Hapuslah kini airmatamu
Buang jauh2 kegelisahanmu
Karna kini aku tlah disisimu

Izinkan aku untuk dapat membahagiakanmu
Menyayangimu dengan segala kasih sayangku
Menghadiahkanmu Cinta yang suci
Menjadikan hari2mu secerah sang mentari

Semoga kelak Engkau mengerti isi hatiku
Bahwa aku sangat mencintaimu
Ku ingin selalu bersamamu Dan tak ingin kehilanganmu



Ulee Kareng, Sabtu, 14 January 2006

No comments:

Post a Comment