Wednesday, January 4, 2012

Ampuni aku ya Allah

ya allah, ampuni aku
selama ini aku tidak bersyukur
dengan apa y telah engkau berikan
suami y baik, anak2 y lucu..

aku tlah menutup mata
aku hanya melihat sisi buruk suamiku
yang telah menyakitkanku
tp aku tidak menyadari bahwa km selalu ada untukku
suamiku...
maafkan aku y sll menuntut perhatian padamu
karna aku terll cemburu...

sayang, dengarlah isi hatiu
sungguh aku sangat mencintaimu
sehingga aku tkt ntuk kehilangamu
walau pada akhirnya aku sadari
kmu, sll ada untukku...

sayang, aku ingin seperti dulu,
melawati hr2 bahagia bersamamu...
tanpa ada bayang2nya.
aku menyesal mengetahui semuanya
seandainya waktu bs kembali
aku lbh mmilih untuk tidak mengetahuinya
krn pd kenyataannya, aku menyadari
cintamu tak pernah berubah padaku.

tp, semua undah terlanjur
aku ingin belajar percaya lg padamu
wahai imamku...
aku ingin mengarungi samudra cinta
bersamamu, hingga ajal menjemput.

ya Allah, bimbing hamba.
untuk menjadi y terbaik baginya
menjadi istri y shalehah,
amin, ya rabbal 'alamin

No comments:

Post a Comment