Monday, January 9, 2012

amin

Kesalahan terbesarku padamu adalah mencintaimu
Seandainya aku tidak mencintaimu
Mgkn aku sudah merelakan km bahagia bersamanya
Maafkan aku, krn cintaku ini menghalangimu untuk bahgia
Tp inilah hidupku
Aq akan terus memperthankan cintaku

Aq y dulu kau beri janji
Kini aq menagihnya
Maafkan aku kasih, aku tau cinta itu adalah sebuah keihlasan

Mgkn aku skrg ingin merebutmu drnya
Dari cintanya,
Aku ingin merebut kata2 sayang, rindu y kau berikan padanya
Aku tau cinta takkan bisa dipaksakan
Selama ini aq terlalu menuntut itu drmu,
Tp km mlh memberikannya padanya.


Ya Allah, inikah jalanku?
Aq tau Engkau sudah mempersiapkan y lebih indah dr sekarang
Tp, bantu hamba untuk menjalaninya, mengikhlaskan semua
Yang telah terjadi
Aku tak sanggp menghadapi sendiri
Aku butuh seorg imam y bs membimbingku kejalanmu,jln kebnrn
Aq tau hamba tlah bnyak lalai, meningglkanMu, krna sibuk
Mencari cinta dunia ini, tp hamba butuh ini,sebagai ladng beramal
Untuk menuju k jalanMu

Ampuni hamba ya Allag...

No comments:

Post a Comment