Friday, January 6, 2012

Allah maha tahu

Sia sia semua usahaku slama ini,
Aku pikir aq udah memberikan y terbaik buat suamiku,
Tp apa y aku dapatkan? Penipuan lg???
Ya allah sampai kapn dia mmbohongiku?
Aq capek dibohongin,
Ap selama ini dia berpura2 didpnku?
Apa y dia tulus membr perhatian padaku? Ato hnya untuk menghilangkan kecurigaanku padanya??
Ya allah, ingin aku akhiri hidup ini rasanya, tp aku msh punya iman, dan aq masih punya tanggung jawab atas 2 anak2ku y telah Allah titipkan.
Aq ingin pergi dari dunia ini, krn aku ingin melihat dia bahgia, mgkin kebahagiannya cm wanita itu, krn dm wanita itu dia tega menyakitiku.
Tp slm aq msh di dunia ini, aq ga rela dia bersama y lain.
Mgkn emg aq egois,
Tp ini semua karenamu, pelan2 ht inipun bs membatu, karena sikapmu padaku,

Aq hnya wanita biasa y ingin dicinta
Ketika cinta itu terlihat palsu, aq pasrah

No comments:

Post a Comment